Home - Disclaimer - Privacy Pospancy - Daftar Isi - Tukaran Link

Cara Mendaftar Menjadi Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA)


Cara Mendaftar Menjadi Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA)

http://bersamanasa.blogspot.co.id/


Anda ingin menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer /Penyalur/Member remi PT NATURAL NUSANTARA
baik mbak/mas, jika anda benar-benar serius ingin menjadi Distributor/Agen/Suplayer/Penyalur/Member PT. NATURAL NUSANTARA (NASA), maka kami dan segenap crew kami bersedia untuk menerima anda untuk menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member dan sekaligus anda menjadi bagian dari keluarga besar PT.NATURAL NUSANTARA (NASA).
Baik mbak/mas  yang saya hormati dan saya cintai langsung saja kami jelaskan tentang bagaimana cara menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member resmi PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)

Anda hanya perlu membayar uang pendaftaran dan mengisi formulir dibawah ini :

  • NAMA :
  • NO KTP :
  • ALAMAT :
  • KOTA :
  • TANGGAL LAHIR :
  • JENIS KELAMIN :
  • NO HP
  • STATUS :

Berapa biaya pendaftaran ???Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member resmi PT.NATURAL NUSANTARA (NASA) ?

isi-staterkit-nasa
untuk biaya pendafratan bisa langsung hungungi kami (telp, sms/wa, bbm) dengan tambahan ongkos kirim ke wilayah anda.

Apakah saya bisa mendaftar menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member dari tempat tinggal saya?
Sangat bisa sekali, silahkan anda menghubungi untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa di isi melalui online/sms/wa/bbm.

Setelah anda mendaftar jadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA) , anda akan mendapatkan sebuah STATER KIT

dan mendapatkan bonus dari perusahaan yaitu :

1. Dapat katalog produk
2. Dapat katalog harga
3. Dapat stiker
4. Dapat kupon promo
5. Dapat 1 GRECE BODY CRYSTAL ( sabun anti bau badan 24 jam )
6. Dapat 1 bok GREEN STAR (pupuk multi guna untuk semua jenis tanaman)
7. Dapat 1 botol SUNPRO (propolis nano nasa)
8. DLL

Selain itu, anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100%. Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu juga anda juga berhak mendapat point tambahan dari PT NATURAL NUSANTARA (NASA) setiap transaksi anda kepada konsumen.
Walaupun nilai rupiah dari point tersebut terasa kecil (untuk distributor baru ) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Dengan menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member PT NATURAL NUSANTARA (NASA), walaupun hanya membeli produk dari PT NATURAL NUSANTARA (NASA) untuk konsumsi sendiri, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu sehat karena produk-produk PT NATURAL NUSANTARA (NASA) terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena sebagai Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member.

Anda juga bisa mendaftarkan orang lain yang ingin Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/member. berdasarkan pengalaman kami, rata-rata dari mereka yang membeli ada sekitar 30% yang ingin ikut jualan produk PT NATURAL NUSANTARA (NASA). Karena besiknya disini adalahjualan online, maka mereka datang dan juga jualan online, jualan ofline pun sangat bisa, bahkan dengan ofline anda akan meraup untung jutaan rupiah sekali jalan. (presentasi)

Apakah Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA) harus tutup poit setiap bulan ?

Tidak, anda tidak diwajibkan untuk tutup point. namun jika anda menginginkan bonus tambahan dari PT NARURAL NUSANTARA (NASA) maka anda harus tutup poit setiap bulannya hanya dengan 50 pv untuk distributor baru dan 100 pv untuk yang sudah memenuhi syarat.

Dengan menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1.Gratis 10 liflet.
2.Gratis DVD kesaksian.
3.Gratis DVD info-info tentang PT NATUAL NUSANTARA (NASA), Peta bisnis NASA dll.
4.Gratis tanya jawab tentang CRYSTAL X dan produk-produk lain nya, yang bermanfaat sebagai bahan untuk menerangkan ke konsumen baik jualan online dan offline.
5.Gratis tentang info yang berkaitan tentang CRYSTAL X dan produk produk lainnya.
6.Gratis konsultasi cara jualan online dan offline.
7.Ada bimbingan dan materi cara jualan online dan offline.
8.Kartu reseller itu nanti di jadikan bukti ke konsumen kalau CRYSTAL X dan prduk-produk kita asli.
9.Kalau jadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member kita dapat keuntungan langsung kalau kita jualan ke konsumen
10.Jadi Ditributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member itu otomatis menjadi reseller produk PT NATURAL NUSANTARA (NASA) lain nya (ada lebih dari 100 produk yang alami, organik dan nuatan anak bangsa)

Untuk selanjutnya bebas mau beli berapapun, dan kapanpun, tidak ada target penjualan setiap bulan. Jadi bebas mau satu tahun lagi baru belanja juga boleh hehehe. :)
juga tidak ada keharusan untuk tutup point, harus mengikuti pertemuan dll. Intinya itu kartu diskon dan kalao mau jualan lagi kita dapat untung yang besar. Kalau menekuni  bisnisnya juga bisa, yang tertarik ingin mengoptimalkan jualan online atau offline dan sukses di bisnis NASA nanti kami akan maukan ke GRUP-GRUP LUAR BIASA

Dan ada kabar baik bagi anda yang sudah menjadi Distributor/Reseller/Agen/Suplayer/Penyalur/Member resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA) anda akan mendapatkan GRATIS ongkos kirim keseluruh wilayah indonesia dengan syarat anda melakukan pembelanjaan sebesar 2.500.000,-
Cara-Mendaftar-Menjadi-Distributor-Resmi-PT-NATURAL-NUSANTARA-(NASA)



thumbnail Title: Cara Mendaftar Menjadi Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
Posted by:toko herbal nasa
Published :2014-11-03T14:13:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mendaftar Menjadi Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mendaftar Menjadi Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA) " ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon
| Home | Privacy Policy | Pasang Iklan | | FB Kami | Twitter | fane page |
Copyright© 2013 : INFO BUAT KU | Design By : syahputra soekamti syahputra soekamti | All Rights Reserved ®